Cah Kla-X

Berjuang hingga akhir…

Pengumpulan Data Tesis ..1

on January 7, 2010

Bismillahirrahmanirrahim,

Untuk mengingatkanku agar berbuat baik kepada siapa pun dengan sungguh-sungguh. Smangat. Karena ketika aku membutuhkan bantuan dan aku mendapatkannya aku merasa senang sekali, tapi ketika aku tidak mendapat yang aku harapkan aku menjadi sedih.

Perjalanan pengumpulan data sudah direncanakan sejak akhir tahun 2009. Responden penelitianku adalah rekan-rekan auditor di kantor pusat, Jakarta.
Aku berangkat menggunakan jalur baru yang aku sangka akan “lancar”, baik ongkos maupun waktu tempuh (oya aku berangkat dari bandung jam 9). Dari koz aq minta tolong dianterin ama tmen skoz menuju bis damri tujuan luwipanjang yang ada di depan kampus unpad dipatiukur.

Bersambung…

2 responses to “Pengumpulan Data Tesis ..1

  1. Padmi says:

    ada lanjutannya??
    kayaknya lebih detil akan lebih dramatis..

Leave a Reply

