Cah Kla-X

Berjuang hingga akhir…

Bertanya mengapa…

on March 18, 2010

Aku melihat mereka yang mempunyai hati tulus pada orang-orang disekitarnya. Mereka bercakap, membantu dengan sikap yang baik. Aku bertanya mengapa..
Aku tidak bisa bersikap baik seperti mereka. Aku tak bisa mempunyai hati yang tulus seperti mereka. Aku bertanya mengapa..
Mengapa mereka yang dengan seenak hati tidak memperhatikan lingkungannya bisa mempunyai hati yang tulus dan sikap yang baik. Mengapa mereka yang mempunyai sedikit perhatian pada hal-hal kecil bisa mempunyai hati yang tulus dan sikap yang baik. Aku bertanya mengapa..
Mengapa aku yang melihat dan memperhatikan cenderung punyai hati yang tidak tulus dan sikap yang tidak baik. Adakah yang bisa memberi tahu jawabannya ketika aku bertanya mengapa..
Aku mencoba bersikap baik dan memberikan hati yang tulus, tetapi ketika ingat mengapa mereka aku menjadi bersikap tidak baik dan berat untuk memberikan hati dengan tulus..
Aku bertanya mengapa..
Lagi2 it’s pathetic for me 😦

Leave a Reply

